Selasa, 18 Oktober 2016

Menyambut Hari Santri Nasional 1438 H / 2016 M

Peringatan Hari Santri pada 22 Oktober 2016 merupakan momen penting bagi bangsa Indonesia. Karena itu Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) mengadakan sejumlah kegiatan untuk menyambut Hari Santri tersebut, salah satunya Kirab Resolusi Jihad. Kirab Resolusi Jihad ini diawali dari ujung timur, Jawa Timur. Lebih tepatnya di Pondok Pesantren Darussalam, Blokagung, Kabupaten Banyuwangi. Kirab tersebut sudah dimulai sejak pembukaan nya yang sudah telaksana sejak 13 Oktober 2016 kemarin.

Tepatnya 4 hari setelah pembukaan kirab tersebut, para rombongan pada akhirnya bersinggah di kota penuh budaya, Yogyakarta, dan singgah sementara waktu di pondok tercinta kita, Pondok Pesantren Al Munawwir. Para rombongan datang dengan beberapa bus di lapangan SMP Ali Maksum, dan langsung disambut seluruh santriwan dan santriwati dari berbagai komplek, antara lain Nurussalam, Komplek Q, Komplek L, dan masih banyak santri dari berbagai komplek lainnya. Penyambutan ini dilaksanakan satu jalan penuh hingga menuju kompleks Ponpes Al-Munawwir pusat. Ada juga iring-iringan marching band. Berikut beberapa dokumentasi yang sempat kami abadikan :












Rafii

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar